Rabu, 08 Februari 2012

Berkreasi dengan hasil jahitan dan sulaman sendiri

Ladies, pasti menyenangkan bisa berkreasi dengan hasil jahitan dan sulaman sendiri untuk membuat baju kita atau anak-anak dan keluarga tercinta. Humm, tapi menjahit kan gak mudah....mendingan beli jadi aja.
Kalau memang belum bisa menjahit serius atau belum punya mesin jahit, kita masih bisa kok berkreasi. Misal mempercantik baju kita dengan sulam pita, sulam payet, atau sulam benang. Gak cuman baju, buat para hijabers, jilbab, ciput dan bandana yang sekarang semakin bling-bling, variatif, colorful, bisa kamu buat sendiri lho dengan jahitan atau sulaman tangan. Pasti puas kalau bisa bikin sendiri kan.
Belum bisa caranya? kalau itu siih, udah banyak bisa kamu temukan di internet. Malah banyak yang udah upload step-by-step videonya di Youtube.Terus...susah cari bahan dan gak tahu harus beli di mana? Order aja toko jahit warna. Hampir semua alat dan bahan ada di sini. Kalau tidak ditemukan, silakan hubungi kami untuk order.
Pokoknya manfaatin deh semua resource dana, waktu, tenaga dan kemampuan kita untuk hal berguna. Gak sedikit lho yang dari sini bisa mengembangkan bisnis dan produk sendiri.

Thanks to read & Selamat Berkarya