Kamis, 13 Februari 2014

Transforming to Toko Jahit Warna

Dear customers, sewing lover & crafter,

Setelah menjadi salah satu supplier alat jahit dan ketrampilan online melalui blog yang sederhana ini, kami coba untuk memaksimalkan pelayanan serta produk dengan menghadirkan brand baru, website baru, dan produk-produk lama plus baru.

WARNA - brand toko online dan offline yang kami harap dapat menghadirkan koleksi produk untuk membantu para pecinta jahit, sulam, crafting untuk lebih mudah mendapatkan barang-barang yang diperlukan agar dapat terus berkarya. Anda bisa menemukan beragam alat jahit, pita, renda, payet, bunga, dll di sini.

Langsung aja klik www.tokojahitwarna.com untuk berbelanja. Untuk menambah pengetahuan seputar jahit sulam silakan buka blog baru kami jahitsulam.blogspot.com. Terimakasih untuk like FB page dan twitter kami juga ya...alamatnya yang tertulis di header web ini :)

Saat ini tokojahitwarna.com dalam proses upload penambahan produk, jadi masih akan banyak pilihan produk yang tampil di sini. Oh iya, kami juga buka toko off-line di Jl. Moh. Kafi 1 no.9 Ciganjur, Jakarta Selatan. Lihat-lihat langsung aja buat yang ada di sekitar daerah sini ya :)

-- Selamat Berkreasi --